Jumat, 19 Juli 2013

If only..

Aku ingin hidup seribu tahun lagi
Mengenang semua kenangan dan detik hari yang pernah ku lalui
Membuatku merasa begitu banyaknya masa-masa indah yang terlewatkan
Aku hanya ingin membuat mereka bahagia
Tidak memikirkan hal ini
Menyakitkan! Membingungkan! Menyesakkan!
Aku ingin mengukkir senyumnya, itu saja
Melewati batas waktu, setiap saat
Andai saja, semua itu kembali
Andai saja dapat aku memutar waktu itu
Heii..
Senja itu datang
Lihat! Betapa cantiknya ia
Bukankah aku sangat merindukannya setiap hari bahkan hingga hari ini?
Aku sangat menyukainy, bukankah begitu?
Bukankah setiap kali melihat senja itu datang, dan kembali ke singgasananya ia akan selalu bisa mengukir segurat senyuman dari wajahku?
Andai saja
Tapi mengapa semuanya sekarang terasa semu
Mengapa semuanya terasa hampa
Bahkan aku ingin senja itu beranjak lebih cepat dari biasanya
Memalingkan muka dan berlari, berteriak dan melangkah lebih cepat berlawanan arah
Tapi mengapa tidak bisa? Semuanya terasa begitu sulit
Argh
Lagi-lagi berlawanan arah
Memalingkan hasrat untuk memandang dan menatap
Demi rasa nyaman yang begitu aman
Mungkin untuk saat ini
Andai aku bisa hidup seribu tahun lagi
Melukiskan semua kenangan indah yang takkan pernah terlupa
Menikmati senja itu jauh lebih lama
Tanpa harus memikirkan dan melawan apa yang ada
Andai saja

1 komentar: