Rabu, 24 April 2013

Dreaming

Setelah berputar dan bergerak kira-kira 2 KALI 360 derajat di tempat tidur dan sejenak memejamkan mata, ternyata hasilnya tetap saja, tetap terjaga. Gak tahu apakah saya memiliki perasaan khawatir yang berlebihan atau Allah ingin saya untuk selalu berfikiran positif. Allah memang MAHA segalanya, tadi malam (read:semalam) saya memohon untuk dapat dibangunkan agar bisa bercerita pada-Nya. Alhamdulillah, permohonan itu dikabulkan dengan memberikanku mimpi yang sangat indah, berada di negeri orang dan tidak sendiri tapi bersama mereka sehingga saya tersadarkan bahwa itu hanyalah sebuah mimpi belaka dan dengan segera memutuskan untuk bercerita pada-Nya seperti apa yang saya rencanakan semalam. (read:abroad and parents). Subhanallah, emang paling enak itu kalo bermimpi ya? Udah gratis, berasa kayak beneran lagi. Hihi
I believe that Big Thing can be started from Small dreams :)
Ya, mimpi kan bisa diusahain untuk jadi nyata. Tentu dengan 4 tahapan DUIT ----Do'a,Usaha,Ikhtiar,Tawakal---- bukan duit yang itu looh-_______-
Nah, kalo udah gitu, jangan lupa minta restu juga sama parents, gimanapun juga kan restu beliau-beliau itu restu-Nya juga.
Baiklah, mimpi yang besar itu tergantung kita deh gimana usahanya agar bisa mengoptimalkannya untuk bisa jadi nyata. Karena kalau gak dimulai dari kita, terus siapa dong?
Hehe.
Yup, untuk kali ini. Saya benar-benar nervous untuk menunggu final decisionnya. Walaupun beliau yang memiliki ide ini mengatakan most probably can go. Tapi kembali lagi kan sama yang MAHA PEMILIK KEPUTUSAN? Untuk itu lagi-lagi saya kembali diajarkan untuk bertawakkal dan percaya bahwa apapun hasil keputusannya inilah yang telah ditentukan oleh-Nya dan merupakan keputusan yang terbaik untuk saya. Aamiin Allohuma Aamiin.
Dan saya harus bisa mengontrol diri saya sendiri agar tidak expecting too much, karena bakalan sakit banget rasanya kalau itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan
So, this is the best chance to adapt or get used myself to be more patient and more believe with the power that Allah have to manage everything in the world.





Barakallah, semoga dilancarkan dan dipermudahkan apa yang kita cita-citakan. Aamiin :)
Jazakumullah Khoiron Katsiron ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar