Jumat, 26 April 2013

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Bismillahirrahmaanirrahiim..
Subhanallah, Walhamdulillah, Wa laa ilaaha illallah, Wallahu akbar!



Setelah menunggu beberapa saat untuk proses final decision. Finally, we got the tickets! Alhamdulillahirobbil'alamiin. Rasanya seperti mimpi. Bagaimana tidak? Allah memang selalu mengetahui apa yang kita butuhkan dan bukan apa yang kita inginkan. Ia menghargai setiap proses yang kita jalani, memang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan yang terkadang mereka bilang itu impossible banget, tapi nyatanya apabila Allah berkehendak kun fayakun, maka terjadilah apa saja segala sesuatu yang mereka fikir ini sangat tidak mungkin namun bagi Allah itu sangat-sangat mungkin, bahkan tidak ada seorangpun yang bisa memprediksinya. Subhanallah.
Lalu apakah masih terbesit keraguan bahwa mengapa Allah tidak mengerti kita? Tidak. Tidak sama sekali! Allah memang tidak memberikan apa yang kita inginkan, tetapi Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan. Semua kesedihan atas kegagalan akan tergantikan dengan kebahagiaan yang akan kita dapatkan yang telah direncanakan oleh Allah SWT , tanpa seorangpun yang mengetahuinya.

Yup! One of my BIG DREAMS will come true, Insya Allah. Setelah melewati proses yang ada dengan rasa --galau--, dan mengadu pada-Nya, akhirnya Ia mmberikan jawaban atas segala kerisauan yang menyelimuti. Bahkan saya tidak tahu, bagaiman bahagianya mendengar kabar ini. Sujud syukur pun rasanya masih belum cukup untuk mengucapkan tanda rasa syukur pada-Nya atas semua yang Ia berikan kepada saya saat ini. Pantas saja dalam Q.S. Ar-Rahman, ayat di atas terdapat 31 kali pengulangan dalam surah itu. Menunjukkan bahwa betapa banyaknya nikmat Allah yang terkadang tanpa kita sadari kita tidak mensyukuri apa yang telah ditentukan atau diberikan oleh-Nya. Astaghfirullahal'adziim. Na'udzubillah.

Alhamdulillah Ya Allah..
One by one "they" will have their checklist, Insya Allah. Aamiin Allahuma Aamiin.
See ya August! It will be a great experience!



Alhamdulillah. Alhamdulillahirabbil'alamiin. Semoga semuanya dipermudah dan diperlancarkan oleh-Nya. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.
Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran atas apa yang kita cita-citakan. Aamiin Allahuma Aamiin.
 Jazakumullah Khoiron Katsiran. :)
^_____________________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar