Rabu, 10 April 2013

Sahabat atau . . .

Sahabat, Kadang membuat kita sedih ataupun bahagia. Bagi sebagian orang yang sedang menjalin hubungan dengan pasangannya yang lebih mementingkan sahabatnya sungguh sangat menyebalkan. Apalagi ketika kita diacuhkan di depan mereka padahal kita lagi pengen banget setidaknya dikenalin status saja dihadapan mereka, tapi doinya malah diam aja dan asyik berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Bahkan apabila doi uda lengkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget sama sahabatnya atau soulmate-nya itu akan sangat susah memilih antara kita (yang memiliki status --mungkin--) atau sahabatnya. Ya, memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Terkadang berkumpul dengan sahabat memang jauh lebih menyenangkan bila dibandingkan hanya bertemu atau menghabiskan waktu dengan si dia. Tapi ketahuilah, mereka juga memiliki rasa cemburu yang tinggi akan hal ini, dan tidak menutup kemungkinan mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan perhatian kamu dari sahabat-sahabatmu. ^^
Nah, walau gimanapun. Seharusnya kita harus sama-sama mengerti dengna situasi dan keadaan masing-masing. Walaupun memang terasa menyebalkan karena telah "di-dua-kan" , namun mereka juga masih memiliki hak untuk bersama dengan teman-temannya. Yaaahh, itung-itung biar gak mudah bosen sama hungungannya juga.


Yaaappssss, ini cuma sekedar corat-coret tangan yang terkadang memang sering gak jelas. #namanya juga corat-coret :D. Tapi lumayanlah, sekedar menambah referensi bacaan kalian. #Bagi yang mau baca sih, hehe. Thanks a lot!
Okkkayyy, see yaaaaa^_______^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar