Kamis, 25 Desember 2014

Mungkin

Sesuatu yang lama akan tergantikan dengan yang baru. Tak peduli bagaimana pun caranya untuk mengubah atau menggantikannya. Tapi yang jelas. life must go on!---- Katanya.

Berulang kali kesempatan untuk bertanya namun tetap saja dengan jawaban yang sama. Saya khawatir, namun disisi lain bahagia. Mungkin, suatu saat nanti jika memang itu terjadi, saya tidak perlu mengkhawatirkannya. Disisi lain, saya sedih. Mungkin semua ingatan itu akan dengan mudahnya hilang dan lenyap seiring dengan berjalannya waktu. Berbeda dengan dia, yang selalu mengatakan, betapa sulitnya melupakan seseorang yang tersayang, meski telah mendapatkan pengganti akan sangat sulit untuk mencari yang sama.

Tak ada lagi semangat untuk mengungkapkan segenap asa, menggebu seperti tempo dulu. Semuanya telah berubah. yah... Everythings has changed!

Hai, selamat atas perasaanmu! Akhirnya. Aku turut bahagia. Ikuti terus hatimu ya. Jangan sakiti siapapun. Apa yang tertinggal akan lenyap tanpa ada yang tersisa. Begitulah, semoga baik-baik saja.
--hati--

I miss the moment, wish you always be happy, heart.
Love you.

6 komentar: