Senin, 11 Agustus 2014

Test..

Hai fullmoon :)
Ingin aku ceritakan keluh kesahku selama ini
Kau tau? Ternyata aku telah menyia-nyiakan begitu banyak waktu dan kesempatan untuk sekedar bercengkrama di hadapan mesin mekanik semi otomatis yang biasanya sering ku curahkan padanya
Hujan yang turun dengan deras tiada hentinya mengingatkanku akan segudang kisah yang tak ada ujung ataupun akhirnya
Bahkan untuk sekedar mengetahui alurnyapun aku sudah tak ingat
Baiklah..
Sepertinya aku harus belajar untuk memahami mengenai kisah-kisah yang telah ku tulis
yang inspirasinya pun telah pergi entah kemana
Apakah aku harus melanjutkannya atau menghentikannya atau menggantikannya dengan kisah-kisah baru yang kemudian ku gantungkan kembali?
Oh My! Ini kan ga adil kan?
Tapi gimana dong?
Sayang kan kalo cuma dijadiin dokumen di lappie doang? Menuh2in folder sama ngeberatin lappie..
Impiannya pengen banget punya novel tahun ini
Tapi sepertinya belum terwujud :(

Ini keluh kesah yang ga berarti. Awalnya pengen bikin perandaian atau bikin riders bantuin aku mikir suatu permasalahan yang butuh pemecahan. Tenang, bukan masalah privacy kok, tapi masalah kebersamaan atau kemanusiaan :)
I'll tell you later then.. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar