Senin, 24 Maret 2014

お誕生日おめでとう、母 ^-^

Teruntuk malaikatku tersayang dan terhebat yang pernah ada di dunia,
Maafkan ananda yg masih saja terus mengecewakanmu
Yang masih saja bergantung padamu
Yang masih saja terkadang menyakiti perasaanmu yg begitu lembut
Yang masih saja belum bisa mengguratkan senyuman dan rona haru bangga yang bahagia di wajahmu
Yang masih belum bisa memenuhi semua yang Bunda harapkan padaku
Yang masih sering begitu manja ketika berada di dekatmu
Yang masih tidak tahu bagaimana caranya membalas semua kebaikan dan ketulusan yang telah engkau berikan
Maafkan aku, Bunda..
Dihari terindahmu ini, aku juga belum bisa membuatmu bangga
Masih saja terlihat lemah tanpamu
Namun, aku berjanji Bunda..
Suatu saat nanti, aku akan melukiskan senyuman serta tangis haru, bahagia dan bangga atas kesuksesanku
Semua ini demimu, Bunda..
Takkan pernah aku siakan semua pengorbanan yg telah engkau lakukan kepadaku
Untuk selalu bisa bersikap tegar dan untuk kebahagiaanku
Untuk selalu bisa tersenyun walau hati sebenarnya ingin menangis
Untuk selalu menghibur dan menutupi segala perasaan yg sedih tatkala dihadapanku
Jutaan, ratusan ribu bahkan milyaran ucapan terima kasih tak mungkin cukup untuk menggambarkan semua yg telah engkau lakukan
Saat ini, aku hanya bisa mendo’akan yg terbaik untukmy
Semoga Allah senantiasa melindungimu, menjagamu, mengasihimu, serta melimpahkan anugrahnya untukmu.
Semiga Allah memberikan umur yg panjang untukmu agar kelak Bunda bisa melihat dan merasakan atas kesuksesan yg telah aku raih.

Happy milad 43th, Bunda..
お誕生日おめでとう, 母!! :*
Proud to be your daughter. My best and beautiful Guardian Angel ever in the world! Love you so, :*

スンガイィアテ、03月24日,2014年
In my Green Room,

With love,

Your lovely daughter ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar