Rabu, 20 November 2013

Hujan

Hai hujan...
Lama sekali rasanya tidak menghirup wangimu yang menyejukkanku
Akhirnya kita berjumpa lagi
Dengan keadaan yang sedikit berbeda.
Duluu, aku bahkan tak ingin menantikan kehadiranmu
Karna aku merasa kehadiranmu hanya lambang dari kesedihanku
Tapi sekarang aku sangat bahagia
Kehadiranmu seolah menemani kesendirianku
Kau mengisi kehampaanku sekarang
Mengatakan padaku bahwa aku tidak sendiri
Aku sangat merindukanmu
Merindukanmu turun dengan derasnya tanpa henti
Memunculkan pelangi yang indah setelah itu
Mewarnai indahnya biru langit yang megah
Betapa anggun, bukankah seperti itu?
Kau tahu hujan, sejenak kau memberikan inspirasi yang tiada tara
Kau seolah memberikan kekuatan untukku agar bisa tegar
Tegar dan selalu merasa tenang
Kau tau hujan?
Betapa aku sangat merindukan suara rinaianmu itu?
Bantu aku kembalikan kerinduan itu
Bagaimanakah?
Bagaimanakah seharusnya hujan?
Apakah aku harus senang atau bersedih??
Kau tau, kau tentu tau hujan.
Tanpa perlu kuberikan atau kuceritakan padamu tentang semuanya yang aku rasakan.
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar